HOME // Tips

 

Cara Jitu Atasi Gagal Orgasme

  Senin, 22 Maret 2021

Cara Jitu Atasi Gagal Orgasme

Lenterainspiratif.id | Jakarta – Seseorang kadang mengalami kesulitan orgasme, hal itu tentu saja menjadi masalah saat berhubungan intim. Kesulitan orgasme biasanya disebabkan oleh turunnya libido, namun ada juga faktor lain yang membuat seseorang sulit mencapai puncak orgasme.

Namun anda tidak perlu khawatir ketika mengalami hal tersebut, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan agar sesi bercinta tetap ‘panas’ dan dapat mencapai klimaks. Ada lima rahasia yang dikutip dari laman Health, agar pasangan bisa berkali-kali orgasme.

1. Fokus pada area tertentu

Wanita diketahui bisa mencapai orgasme melalui stimulasi klitoris, sehingga posisi yang pas sangat berpengaruh saat bercinta. Misalnya, dengan wanita perada di posis atas pria, ia dapat menstimulus klitorisnya dengan tulang selangkangan pasangannya.

2. Komunikasi

Cara lain agar kamu bisa mencapai orgasme adalah dengan membicarakannya dengan pasangan. Kamu bisa mencoba memberi tahu pasanganmu area mana yang ingin distimulasi. Saat merasa bahwa pasangan kamu melakukan hal yang benar, maka kamu bisa memberikan respons dengan mengatakan apa yang kamu rasakan.

BACA JUGA :   Lima Cara Atasi Hidung Tersumbat Dengan Bahan - Bahan Yang Ada Dirumah

3. Melatih otot orgasme

Selain fokus pada apa yang bisa dilakukan saat sesi bercinta, kamu bisa juga berolahraga untuk melatih otot orgasme. Salah satu jenis olahraga untuk para wanita agar bisa orgasme berulang kali adalah kegel. Kamu bisa mencoba jenis olahraga ini setiap hari dan terus melakukannya secara berulang kali.

4. Ambil risiko

Sejumlah penelitian menyebutkan, bahwa melakukan aktivitas berisiko dapat menstimulus dopamin pada otak hal itu dapat membuat seseorang mudah terangsang. Jadi anda bisa mencoba melakukan sesuatu yang beresiko bersama pasangan, seperti panjat tebing, melihat film horor, dll.

5. Lakukan perlahan

Terakhir, salah satu cara agar pasangan dapat orgasme berulangkali adalah dengan melakukannya secara perlahan. Dimana ketika hendak orgasme kalian bisa memperlambat gerakan, jika anda melakukan hal itu secara berulang maka anda dan pasangan dapat merasakan orgasme berkali-kali. ( tim )

BACA JUGA :   Ini Tips Jitu Agar Cepat Move On

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI