Hotel Milik Cynthiara Alona Digrebek, Polisi Temukan Puluhan Kondom - Lentera Inspiratif

HOME // Selebriti

 

Hotel Milik Cynthiara Alona Digrebek, Polisi Temukan Puluhan Kondom

  Jumat, 19 Maret 2021

Dari Hasil Penggerebekan Hotel Milik Cynthiara Alona, Polisi Temukan Puluhan Kondom
Cynthiara Alona

Lenterainspiratif.id | Jakarta – Polda Metro Jaya mengamankan Artis Cynthiara Alona, diduga terlibat kasus prostitusi online. Namun menurut keterangan polisi Cynthiara diperiksa sebagai pemilik sebuah hotel yang dijadikan lokasi prostitusi online.

“Benar inisial CA sebagai pemilik tempat yang diduga digunakan prostitusi online. Hotelnya namanya Alona,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis (18/3).

Yusri mengatakan bahwa aktris Pengantin Pantai Biru ini diamankan sejak tadi pagi guna melakukan pemeriksaan. Namun setelah diperiksa selama beberapa jam, polisi menyebutkan bahwa Cynthiara telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Iya sudah (tersangka),” tambah Yusri.

“Karena keterlibatan soal kepemilikan daripada hotel daripada adanya penggerebekan prostitusi online yang ada di Kreo, Tangerang. Itu hotel miliknya,” imbuh Yusri.

Penggerebekan hotel milik Alona itu bermula dari laporan masyarakat sekitar karena menduga hotel tersebut digunakan untuk praktek prostitusi.

BACA JUGA :   Tarif Kawin Kontrak Wanita di Cianjur Mencengangkan

Dari hasil penggerebekan itu polisi menemukan 82 orang di dalam kamar-kamar, dari 82 orang itu terdapat 37 laki-laki dan 45 perempuan, serta ditemukan 22 kondom. ( tim)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI