HOME // Peristiwa // Video

 

Video Wik Wik Pasien COVID-19 di Ruang Isolasi Terjadi di RSUD Dompu Dipastikan Benar

  Kamis, 21 Januari 2021

Video Wik Wik Diduga Pasien COVID-19 di Ruang Isolasi
ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Dompu – Video mesum pasien COVID-19 yang wik wik di ruang isolasi yang viral, telah dipastikan terjadi di ruang isolasi pasien COVID-19 di RSUD Dompu, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

“Itu pasti, sudah bisa diyakinkan 100 persen itu di RSUD Dompu. Cuma masih kita dalami motifnya seperti apa sehingga disebarkan,” kata Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Ivan Roland Christopel, Kamis (21/1/2021).

Ivan menjelaskan, bahwa pihaknya telah diambil alih kasus video viral berdurasi 1 menit 40 detik itu. Polisi akan segera memanggil para saksi terutama oknum yang pertama kali mengunggah video tersebut.

“Hari ini kita lakukan penyelidikan terkait penyebaran video pertama sekali. Itu kan rekaman CCTV Rumah sakit, berarti dokumen atau data rahasia milik RS kok bisa tersebar luar itu yang kita dalami. Karena itu viral di media sosial ramai sekalian makanya kami ambil alih sendiri,” tegasnya.

BACA JUGA :   Sakit Hati Diduakan, Sebar Video Syur Pacar

Berdasarkan penelusuran, polisi sudah mengetahui akun Facebook yang pertama kali memposting video tersebut. Namun postingannya sudah dihapus oleh akun terkait.

“Akun Facebook Kejora Paramita, itu yang membuat heboh video itu. Kita dalami dia dapat darimana, apa maksud dia mem-posting itu dan dia juga menawarkan video itu kepada orang lain, artinya dia punya. Tapi postingannya sudah dihapus,” tuturnya.

Petugas rumah sakit seperti operator jaga hingga kepala ruangan juga akan dipanggil oleh penyidik untuk dimintai keterangan.

“Hari ini kita periksa saksi petugas di ruang isolasi operator yang jaga, kepala ruangan. Itu kan kenapa bisa tersebar luar padahal dokumen rahasia RSUD datanya dibuat sangat sangat privasi. Itu yang kita sesalkan,” tegasnya. ( wan )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI