HOME // Kriminal // Peristiwa // Video

 

Video Detik Detik Pengakuan Suami Nekat Jual Istri Dan Lakukan Bisnis Lendir

  Selasa, 12 Januari 2021

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Video suami jual istri bernama Alfian Zulfikri (39), Suami asal Gresik begitu menggemaskan.

Dalam video yang di ambil dari chanel youtube Kabar terkini lentera Saat ditanya oleh Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Iwan Sebastian pelaku tega menjual istrinya melalui media sosial dan lakukan bisnis lendir di hotel mojokerto Karen butuh biaya untuk pengobatan bapak mertuanya.

Alfian Zulfikri (39 yang telah membina rumah tangga dengan sang istri selama 15 tahun itu telah dikaruniai 3 anak.

Kepada wartawan Alfian mengaku menawarkan istrinya melalui Twitter sejak bulan Maret 2020, supir truk ini menawarkan layanan threesome, foursome, dan swinger.

“Karena butuh uang untuk berobat ayahnya istri,” kata Alfian saat jumpa pers di Mapolres Mojokerto Kota, Jalan Bhayangkara, Selasa (12/1/2021).

Sang istri yang terdesak kebutuhan untuk berobat ayahnya, berhutang kepada Alfian. Namun Alfian mengatakan bahwa dirinya juga tidak mempunyai uang dan menyarankan istrinya untuk jual diri saja.

BACA JUGA :   Heboh! Di Pasuruan Ada Suami Jual Istri ke Teman-temannya, Ini Alasanya

“Istri sendiri yang minta. Yang menawarkan saya, yang menerima pembayaran saya,” terangnya.

Alfian ditangkap pada Sabtu (9/1) sekitar pukul 14.30 WIB disebuah hotel di wilayah Kota Mojokerto, saat digerebek Alfian, istri, dan kliennya tengah dalam keadaan telanjang usai melakukan hubungan threesome.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI