Bapak Bejat, Setubuhi Anaknya Karena Kesepian - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Kriminal

 

Bapak Bejat, Setubuhi Anaknya Karena Kesepian

  Rabu, 4 November 2020

Bapak Bejat, Setubuhi Anaknya Karena Kesepian
Foto : Pelaku saat diamankan

Lenterainspiratif.com | Banyuwangi – Seorang buruh serabutan di Banyuwangi diamankan polisi karena tega menyetubuhi anaknya yang masih di bawah umur.

Pelaku adalah MR (42), warga Kecamatan Licin, Banyuwangi. Aksi bejatnya itu terbongkar ketika pesan WA pelaku kepada korban pada Minggu (1/11/2020) yang berisi ajakan untuk berhubungan suami istri terungkap.

“Pesan ini diketahui keluarga korban dan kemudian disampaikan kepada kepala desa setempat,” jelas Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin, Rabu (4/11/2020).

Pengaduan yang dilakukan keluarga korban pun kemudian ditindaklanjuti oleh tiga pilar Desa yakni Kepala Desa Gumuk berserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. Pada malam itu juga pelaku dibawa ke Polsek Licin untuk mencegah amuk masa yang sudah mulai mendatangi rumah pelaku.

“Kita amankan kemudian kita periksa pelaku. Sementara korban kita visum,” tambahnya.

Dalam pemeriksaan terungkap aksi pencabulan ini pertama kali terjadi pada bulan September. Melihat kondisi rumah nenek korban yang sedang sepi, pelaku langsung membujuk korban yang saat itu tengah menonton televisi di ruang tamu.

BACA JUGA :   Bayi Baru Lahir Dibuang Di Sumur Tempat Dokter Praktek Bikin Geger

Kepada polisi korban mengaku kesepian setelah istrinya pergi keluar negeri untuk menjadi TKI selama bertahun-tahun, sehingga ia nekat menyetubuhi anak tirinya. Selain mengamankan pelaku polisi juga mengamankan sejumlah pakaian korban dan seprei untuk dijadikan alat bukti.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI