Penemuan Bayi di Teras Masjid Al-Munawar Hebohkan Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Penemuan Bayi di Teras Masjid Al-Munawar Hebohkan Warga

  Senin, 2 November 2020

Penemuan Bayi di Teras Masjid Al-Munawar Hebohkan Warga
Foto : Bayi yang masih dalam perawatan

Lenterainspiratif.com | Sumenep – Seorang warga Sumenep menemukan bayi berjenis kelamin perempuan di teras Masjid Al-Munawar Dusun Berek lorong RT 07 / RW 03 Desa Kalimo’ok, hal itu sontak membuat heboh warga setempat dan geram akan perilaku orangtua yang tega membuang bayinya sendiri.

“Bayi perempuan itu dimasukkan ke dalam kardus dan diletakkan di teras masjid. Bayi itu dalam kondisi hidup dan sehat,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (01/11/2020).

Penemuan bayi itu bermula ketika seorang warga bernama Hasan tengah menyapu lantai masjid, ia melihat ada sebuah kardus berwarna biru di teras masjid, saat dibuka kardus tersebut ternyata berisi bayi perempuan.

Hasan kemudian menelepon warga lain yang bernama Nasrudin dan menceritakan perihal penemuannya. Mereka pun kemudian membawa bayi itu ke bidan setempat namu bidan yang didatangi tengah tidak ada.

BACA JUGA :   Adu Carok Antar Saudara Sekandung di Sumenep Hingga Bersimbah Darah

Mereka akhirnya membawa bayi tak berdosa itu ke Puskesmas Kalianget untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Untuk sementara bayi itu sekarang masih berada di Puskesmas Kalianget. Sedangkan untuk pelaku yang meletakkan bayi di teras masjid masih belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan,” pungkas Widiarti. (dad)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI