EW-LMND Malut Kembali Kepung Kantor Gubernur Malut, Tuntut Segera Keluarkan Rekomendasi Cabut UU Omnibus Law - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

EW-LMND Malut Kembali Kepung Kantor Gubernur Malut, Tuntut Segera Keluarkan Rekomendasi Cabut UU Omnibus Law

  Jumat, 30 Oktober 2020

EW-LMND Malut Kembali Kepung Kantor Gubernur Malut, Tuntut Segera Keluarkan Rekomendasi Cabut UU Omnibus law
Foto : masa saat melakukan aksi

Lenterainspiratif.com | Sofifi – Gerakan aksi serentak Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) di 7 Kabupaten/kota Provinsi Maluku Utara, sebagai gerakan aksi jilid-III yang di nilai belum mendapatkan hasil yang maksimal, hingga kembali kepung Kantor Gubernur Maluku Utara. Jumat (30/10/2020).

Aksi unjuk rasa di lakukan pada pukul 09.00 Wit – 16.15 Wit, dengan massa aksi 120 orang, yang di perat spanduk 6 buah, megafon 2 buah, bendera organisasi 20 buah dan bendera merah putih 1 buah, masa aksi berjumlah 120 orang serta 9 orang masa aksi mencoret badan dengan tulisan PANCASILA.

Ketua Wilayah LMND malut, Rahmat Karim saat di konfirmasi awak media melalui seluler telpon menyampaikan bahwa, sejak awal bulan Oktober konsolidasi gerakan serentak ini sudah tiga kali lakukan lewat instruksi wilayah.

Namun kata Rahmat, belum mendapatkan titik kejelasan dari tingkat pemerintahan di kabupaten/kota terkait.

BACA JUGA :   Memposting Guyonan Gus Dur, Pemuda Asal Maluku Diamankan Ini, Polri berpesan Jangan Berlebihan

“Untuk itu kami dari LMND wilayah Malut mengkonsolidasikan kembali kekuatan yang kami miliki di setiap kabupaten/kota berdasarkan arahan SK eksekutif nasional LMND untuk bergerak langsung ke tingkat Provinsi,” ungkap Egas sapaan akrab Rahmat Karim.

Menurut Egas, dengan jumlah keterwakilan dari 5 kabupaten/kota di kerahkan ke Kantor Gubernur Maluku Utara dengan jumlah Massa 128 orang.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI