Tak Terima Diingatkan Petugas Untuk Pakai Masker Dua Remaja Tusuk Petugas Keamanan - Lentera Inspiratif

HOME // Internasional

 

Tak Terima Diingatkan Petugas Untuk Pakai Masker Dua Remaja Tusuk Petugas Keamanan

  Kamis, 29 Oktober 2020

Tak Terima Diingatkan Petugas Untuk Pakai Masker Dua Remaja Tusuk Petugas Keamanan
Foto : Pelaku Penusukan

Lenterainspiratif.com | Jakarta – Dua remaja bersaudara diringkus polisi lantaran melakukan percobaan pembunuhan tingkat pertama di Illinois, Amerika Serikat.

Dua gadis itu dituduh telah melakukan penusukan terhadap seorang penjaga keamanan toko yang berusia 32 tahun. Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian Chicago, peristiwa penusukan itu bermula ketika dua gadis itu diingatkan oleh penjaga keamanan agar mengenakan masker dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Tak terima dengan peringatan dari petugas keamanan toko, merekapun terlibat cek-cok hingga salah satu pelaku, Jessica Hill (21) mengeluarkan pisau dan menikam punggu korban, tak sampai disitu pelaku juga menusuk leher dan lengan petugas keamanan hingga 27 kali. Sedangkan Kayla Hill (18) memegangi rambut korban agar tidak banyak meronta.

Sebagaimana dikutip dari CNN Internasional, syukurnya korban bisa tertolong keadaannya pun stabil dan tengah dalam perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA :   Palestina Diserang Israel PWNU Jatim Angkat Bicara

Dua remaja itu juga di bawa ke rumah sakit untuk mengobati luka kecil yang mereka alami. Atas perbuatannya, dua bersaudara itu didakwa melakukan percobaan pembunuhan tingkat pertama, dan tengah ditahan tanpa jaminan. (tim)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI