Tak Sanggup Layani Istri Berlibido Tinggi, Suami Jual Istri dan Ikut Main Threesome - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Kriminal

 

Tak Sanggup Layani Istri Berlibido Tinggi, Suami Jual Istri dan Ikut Main Threesome

  Rabu, 28 Oktober 2020

Gambar ilustrasi threesome

Lenterainspiratif.com | Surabaya – Terjadi lagi, seorang suami di Surabaya diamankan polisi karena menjual istrinya melalui media sosial Twitter dengan layanan threesome.

Tersangka yakni T (43) warga Pamekasan, Madura. Ia menawarkan layanan seks dari istrinya yang berusia 38 tahun, kepada pria hidung belang.

Kasus prostitusi online suami jual istri itu terungkap dari operasi siber, saat itu petugas menemukan akun pelaku yang banyak memposting foto istrinya yang telanjang dan tengah melakukan hubungan badan.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami langsung melakukan penyelidikan,” ujar Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzi Pratama mengatakan, Selasa (27/10/2020).

Pelaku diamankan di sebuah kamar hotel di Jalan Jemursari, Rabu (21/10) sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat digerebek, pelaku dan istrinya tengah memberikan pelayanan threesome kepada pelanggannya. Sejumlah barang bukti pun disita oleh petugas.

BACA JUGA :   Meski Jadi Bacabup Mojokerto, KPK Tetap Periksa Ikfina Fahmawati Istri mantan Bupati Mojokerto

“Berdasarkan keterangan tersangka, istrinya ini memiliki hasrat seks yang tinggi. Sulit memuaskan korban. Ini juga untuk fantasi seks mereka,” terangnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, T sudah satu tahun menjual istrinya sebagai pelayan seks lelaki hidung belang, terhitung sejak bulan Agustus 2019 dengan tarif Rp 1 Juta untuk layanan threesome.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI