Usai Wik Wik, PSK Dihabisi Pelanggannya di Kamar Kos - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Barat // Kriminal

 

Usai Wik Wik, PSK Dihabisi Pelanggannya di Kamar Kos

  Senin, 26 Oktober 2020

Foto : Ilustrasi

Lenterainspiratif.com | Bekasi – Seorang wanita penghibur atau pekerja seks komersial di Bekasi di bunuh oleh pelanggannya sendiri di rumah kosnya. Pelaku yakni BB.

Usai melakukan pembunuhan terhadap wanita yang ia sewa, BBA kemudian menyerahkan diri ke kantor polisi. “Iya benar. Saya dan pak kasat reskrim yang datangi TKP kemarin malam,” ujar Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chaled Thayib ketika dikonfirmasi, Senin (26/20/2020).

Peristiwa itu terjadi di Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (25/10). Saat itu pelaku menghubungi korban melalui aplikasi chatting online Mi Chat.

Pelaku dan korban kemudian menyepakati harga untuk berhubungan badan yakni senilai Rp 450 ribu. Setelah sepakat dengan harga yang ditentukan keduannya pun sepakat untuk bertemu di rumah kos korban.

Disanalah peristiwa naas yang menimpa wanita penghibur itu terjadi, saat itu korban tengah membuka dompetnya, pelaku yang melihat isi dompet korban pun tergiur ingin menguasai harta korban.

BACA JUGA :   Video Olah TKP PNS Asal Sidoarjo Tewas Di Kamar Hotel Gondang Mojokerto Saat Mau Wik Wik

Usai berhubungan badan, pelaku mengambil pisau yang sebelumnya telah ia bawa ditasnya dan menikam leher korban serta bagian badan korban hingga tewas.

Setelah itu pelaku mencoba mencari dompet korban namun tidak ketemu, pelaku pun kemudian pulang kerumahnya dan menyerahkan diri kepolisi. Saat ini kasusu pembunuhan PSK itu telah ditangani oleh Polres setempat.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI