HOME // Gaya Hidup // Hot // Tips

 

Hubungan Seks Loyo, Atasi Aja Dengan Kopi

  Senin, 26 Oktober 2020

Hubungan Seks Loyo, Atasi Aja Dengan Kopi
Foto : Ilustrasi

Lenterainspiratif.com – Tau kah anda bahwa khasiat kopi bukan untuk mengurangi rasa ngantuk saja loh, ternyata rutin mengkonsumsi kopi dapat meningkatkan aktivitas hubungan seks juga.

,

Kualitas hubungan seks setiap orang memang berbe-beda, ada yang hyper dan menggebu-gebu, namun tak sedikit orang yang mengalami loyo atau biasa saja perihal seks. Masalah tersebut ternyata dapat kita atasi dengan mengkonsumsi kopi.

Ya, para penggemar kopi berpotensi memiliki gairah seks lebih baik dibandingkan mereka yang tak suka kopi. Dilansir dari Bustle (26/10) banyak penelitian para ahli yang membuktikan keampuhan kopi sebagai peningkat gairah seks.

1. Meningkatkan libido wanita

Sebuah penelitian menyebut bahwa kopi dapat meningkatkan sensitifitas wanita, hal itu dapat membuat wanita mudah merangsang. Karena dengan meminum secangkir kopi dapat membuat peredaran darah kita menjadi lancar demikian pula aliran darah yang ada di organ intim.

Banyak penelitian yang menyebut jika wanita mengkonsumsi kafein satu minggu sekali dapat merasakan peningkatan dalam hubungan seks.

Libido sendiri merupak modal utama agar kita dapat menikmati hubungan seks kita dengan pasangan, dengan meningkatnya libido maka aktivitas ranjang kita akan menjadi lebih hot.

Jadi, bagi kalian yang merasa lemah dan kurang bergairah dalam berhubungan seks mulailah menkonsumsi dengan rutin atau minimal satu minggu sekali.

2. Mengurangi disfungsi ereksi pada pria

Tak hanya wanita yang dapat merasakan khasiat kopi dalam meningkatkan gairah seks, tetapi pria juga. Taukah kalian bahwa ada sebuah penelitian yang menyebut bahwa pria yang mengkonsumsi kopi dua hingga cangkir sehari lebih kecil mengalami resiko disfungsi ereksi.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI