Terungkap Sudah Penyebab Kemadian Bocah 12 Tahun di Jombang yang Makamnya di Bongkar Hari Ini, Ini Penyebabnya - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terungkap Sudah Penyebab Kemadian Bocah 12 Tahun di Jombang yang Makamnya di Bongkar Hari Ini, Ini Penyebabnya

  Jumat, 23 Oktober 2020

Lokasi Makam Korban

Lenterainspiratif.com | Jombang – Usai dilakukan proses autopsi selama seharian akhirnya terungkap penyebab kematian Alfian Rizky Pratama (12) yang awalnya diduga tewas karena tenggelam saat berkunjung ke wisata Kedung Cinet di Desa Klitih, Kecamatan Plandaan, Jombang.

Kematian Alfian ternyata karena adanya faktor kesengajaan, korban tewas karena ditenggelamkan oleh temannya sendiri. pada awalnya Alfian pergi berkunjung ke tempat wisata Kedung Cinet di Desa Klitih, Kecamatan Plandaan, Jombang pada Rabu (21/10) sekitar pukul 11.30 WIB bersama dua temannya yakni AHR (16), warga Desa Sambong Dukuh, Kecamatan Jombang dan M Addin (17), warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Jombang.

“Kami lakukan penyelidikan selama satu hari. Kami bisa menemukan pelakunya. Yaitu teman dekat sekaligus tetangga dekat korban. Keterangan saksi, korban didorong pelaku ke sungai hingga tenggelam,” kata Kapolsek Plandaan AKP Akwan saat pembongkaran makam Alfian, di pemakaman umum Desa Sambong Dukuh, Jumat (23/10/2020).

BACA JUGA :   Alif Tenggelam di Rumah Pompa Kalisari, Ini Ceritanya

Ia menjelaskan, saat ini pelaku berinisial AHR ditahan di Rutan Polres Jombang. Sedangkan M Addin, teman korban satunya berstatus sebagai saksi.

Saat ini polisi masih mendalami apa penyebab remaja yang duduk di kelas XI Madrasah Aliyah (MA) itu tega menghilangkan nyawa temannya sendiri, kasus pembunuhan ini telah dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI