Makam Bocah 12 Tahun di Jombang di Bongkar, Diduga di Bunuh Teman Mainnya - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Makam Bocah 12 Tahun di Jombang di Bongkar, Diduga di Bunuh Teman Mainnya

  Jumat, 23 Oktober 2020

Lokasi Makam Korban

Lenterainspiratif.com | Jombang – Makam Seorang bocah asal Desa Sambong Dukuh, Kecamatan Jombang, Alfian Rizky Pratama (12) dibongkar, hal itu dilakukan lantaran jenazah bocah kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah (MI) akan di autopsi karena ditemukan adanya indikasi pembunuhan terhadap bocah yang tewas tenggelam di wisata Kedung Cinet.

Pembongkaran makam Alfian yang berada di pemakamam umum Jalan Brigjen Kretarto, Desa Sambong Dukuh dilakukan pagi tadi dengan disaksikan oleh keluarga korban, Pemerintah Desa Sambong Dukuh, serta Polsek Plandaan dan Satreskrim Polres Jombang.

Sebuah tenda tertutup didirikan dilokasi makam Alfian karena proses autopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik dari RS Bhayangkara Kediri, diadakan di lokasi pemakaman itu.

“Autopsi ini untuk memastikan penyebab meninggalnya korban,” kata Kapolsek Plandaan AKP Akwan kepada wartawan di lokasi autopsi, Jumat (23/10/2020).

Akwan mengungkap bahwa, tenggelamnya Alfian di sungai wisata Kedung Cinet di Desa Klitih, Kecamatan Plandaan hingga meninggal, diduga karena faktor kesengajaan atau pembunuhan yang dilakukan oleh teman sekaligus tetangga korban, terduga pelaku yakni AHR (16), warga Desa Sambong Dukuh, Kecamatan Jombang.

BACA JUGA :   Luput Dari Pengawasan, Bocah 3 Tahun Tewas Tersengat Listrik

“Keterangan saksi, korban sengaja didorong ke sungai hingga tenggelam,” ungkap Akwan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI