Ular Besar Lingkari Pilar Kraton Yogyakarta, Dianggap Sebuah Pertanda Akan Terjadi Sesuatu - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Ular Besar Lingkari Pilar Kraton Yogyakarta, Dianggap Sebuah Pertanda Akan Terjadi Sesuatu

  Rabu, 21 Oktober 2020

Ular Besar Lingkari Pilar Kraton Yogyakarta, Dianggap Sebuah Pertanda Akan Terjadi Sesuatu
Foto : ular besar lingkari pilar keraton

Lenterainspiratif.com | sebuah ular besar tertangkap kamera melingkari salahsatu pilar di Keraton Yogyakarta, pada malam Jumat Kliwon (15/10) lalu. Kejadian tersebut oleh para golongan spiritual dianggap bukan kejadian biasa, melainkan sebuah pertanda akan terjadi sesuatu.

Motivator Spiritual asal Surabaya, Becki Sakuri Lillah menyebut ular di Keraton Yogyakarta merupakan petunjuk dari Allah SWT yang diberikan melalui perantara ular.

“Sebenarnya bukan peristiwa biasa. Cuma orang Keraton dengan hal-hal seperti itu sudah biasa. Masyarakat di luaran melihatnya memang luar biasa. Sebenarnya itu mengandung unsur petunjuk atau sinyal-sinyal yang diberikan Allah lewat perantara ular,” kata Gus Becki , Rabu (21/10/2020).

Pengasuh Padepokan Lillaah Surabaya ini menambahkan ular yang muncul di malam Jumat Kliwon bukanlah sebuah kebetulan. Hal ini, tambah Gus Becki memang terjadi untuk memberikan sinyal petunjuk.

“Iya, kalau di Jawa ini yang disakralkan kan malam Jumat lebih sakral dibanding hari yang lain. Terus Jumat Kliwon agak tinggi hitungannya. Ketemunya agak tinggi. Pas juga. Sebenarnya bukan sebuah kebetulan itu,” imbuh Gus Becki.

BACA JUGA :   Gunung Merapi Keluarkan Guguran Material  Terpantau Jarak Luncur 3 km

Selain itu, Gus Becki menyebut momentumnya juga pas saat Haul Sultan Hamengku Buwono IX. Menurutnya, ada pesan di balik kemunculan ular di Keraton Yogyakarta tersebut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI