Nita Thalia Gugat Cerai Suami, Dan Tambah Pemasukan Dengan Goyang Seksi Di Bigo - Lentera Inspiratif

HOME // Hot // Selebriti

 

Nita Thalia Gugat Cerai Suami, Dan Tambah Pemasukan Dengan Goyang Seksi Di Bigo

  Selasa, 20 Oktober 2020

Nita Thalia Hugat Cerai Sang Suami Setelah 20 Tahun Dipoligami
Foto : nitha thalia

Lenterainspiratif.com | Jakarta – Nita thalia gugat cerai sang suami setelah 20 tahun dipoligami, ia mengaku sudah jengah dengan rumah tangganya. Ia pun melayangkan gugatannya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Usai gugat cerai sang suami, wanita dengan body seksi ini Rudythia, ia mengaku memotong honor Nita bukan untuk kepentingan pribadinya, sebagi manager

ia memotong disisihkan guna kepentingan biaya produksi penyanyi tersebut.

Nita juga diketahui mencari tambahan pemasukan dengan bermain aplikasi Bigo, Nurdin mengaku menyayangkan aksi istri keduanya itu.

Ia menilai Nita Thalia tampil terlalu seksi di Bigo. “Nita juga bilang di Bigo bisa menghasilkan banyak uang. Iya, itu betul. Tetapi tolong saya pesan satu, cara berpakaiannya, ya, jangan begitu,” ujar Nurdin Rudythia, sebagaimana dilansir dari detikHOT, Senin (19/10/2020).

Alasan Nita mencari tambahan pemasukan dengan bermain Bigo, tak lain karena ia merasa penghasilannya selalu di potong sebanyak 40% oleh sang suami, hal itu terjadi selama 15 tahun.

BACA JUGA :   Satpol PP Amankan Seorang Pria Diduga Mesum Bersama Waria

“Selain menjadi suami, saya juga menjadi produser dan manajernya. Kebetulan istri saya itu masuk di label perusahaan saya dan manajemennya pun sama,” ujar Nurdin.

“Jadi potongan hasil nyanyi itu bukan di potong untuk pribadi saya, tetapi oleh manajemen,” sambungnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI