Fakta Baru, Pria Meninggal Di Depan Rumah Kos Di Trenggalek Karena Layang Layang - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Fakta Baru, Pria Meninggal Di Depan Rumah Kos Di Trenggalek Karena Layang Layang

  Selasa, 20 Oktober 2020

Foto : Petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.com | Trenggalek – Terungkap sudah penyebab meninggalnya Agus Syaiful Rochmad (58), yang ditemukan bersimpah darah di depan sebuah rumah kos di Trenggalek, polisi telah memastikan bahwa korban meninggal bukan karena dibunuh.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan mengatakan berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para narasumber, ia memastikan bahwa tewasnya korban karena tersambar tali layang-layang.

“Korban ini sedang berdiri di depan kos, melakukan aktivitas jogging. Dalam waktu bersamaan ada anak kecil yang menarik benang, karena layangannya putus,” kata Tatar, Selasa (20/10/2020).

Kejadian itu bermula ketika seorang bocah kelas 6 SD tengah bermain layang-layang, saat itu layangannya tersangkut ia pun menggulung benang layanga ke kayu berbentuk silang, namun karena tidak kuat gulungan benang itu pun terlepas dan meleset mengenai korban.

“Karena benang tersebut cukup kuat dan saat ditarik molor, sehingga ketika lepas, gulungan itu terlempar dengan kecepatan tinggi. Jadi kuat dugaan, korban meninggal karena terkena gulungan benang itu,” ujarnya.

BACA JUGA :   Video, Rekonstruksi Kekejaman Pembunuhan Perempuan di Pacet

Hal tersebut dikuatkan dengan adanya bukti rambut korban yang ada di kayu gulungan benang. Terkait kasus tersebut polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI