Sebar Informasi Burung Suami Kecil, Istri di Probolinggo Dilaporkan Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Sebar Informasi Burung Suami Kecil, Istri di Probolinggo Dilaporkan Polisi

  Jumat, 16 Oktober 2020

Sebar Informasi Burung Suami Kecil, Istri di Probolinggo Dilaporkan Polisi
Foto : Ilustrasi

Lenterainspiratif.com | Surabaya – Sebar rahasia ranjang suaminya dengan mengatakan ‘alat vital suami kecil’ dan ‘tak tahan lama saat di ranjang, seorang istri di Probolinggo dilaporkan suami ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik

Pelapor adalah HF (48), warga Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Sedangkan terlapor yakni PM (46), warga Kecamatan Gending.

Adanya laporan tersebut dibenarkan oleh Kanit 4 Satreskrim Polres Probolinggo Kota Iptu Joko Murdiyanto, ia menuturkan bahwa terlapor saat ini juga telah diperiksa.

“Betul ada pelaporan ditangani Unit 4, kasus pencemaran nama baik. Istri dan keluarganya mencemarkan nama baik bahwa Mr P kecil dan di ranjang tidak kuat. Rencana akan memanggil dua terlapor. Kasus masih dalam penyelidikan,” kata Iptu Joko, Kamis (15/10/2020).

HF sendiri sehari-hari bekerja sebagai ASN yang mempunyai jabatan sebagai kepala pasar di Kabupaten Probolinggo. HF melaporkan istrinya pada Selasa (13/10), tak hanya istrinya yang ia laporan, namun juga seorang PM berinisial BH (50) juga turut dilaporkan lantaran dinilai turut mencemarkan nama baiknya.

BACA JUGA :   PT Graha Papan Lestari Probolinggo Pabrik Pengolah Kayu Ludes Terbakar

HF merasa bahwa isu alat kelaminnya kecil itu sudah tersebar dilingkungannya, ia juga menganggap bahwa rekan sekantornya, bahkan pedagang dipasar sudah mengetahuinya. Merasa malu dengan adanya berita mirinh tentang dirinya, ia pun nekat melaporkan istrinya sendiri.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI