Honda Beat dan Toyota Hiace Berhantaman Sebabkan Satu Nyawa Melayang - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Honda Beat dan Toyota Hiace Berhantaman Sebabkan Satu Nyawa Melayang

  Kamis, 15 Oktober 2020

Honda Beat dan Toyota Hiace Berhantaman Sebabkan Satu Nyawa Melayang
Foto : Petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.com | Sumenep – Kasus kecelakaan yang melibatkan pengendara dibawah umur kembali terjadi, kali ini terjadi di Jl. Jokotole, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-4, dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan yang melibatkan Honda Beat dan mobil Toyota Hiace itu bermula ketika sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Maulidia (14), warga Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, melaju dari arah timur ke arah barat di Jl. Joko tole, Kecamatan Babalan Sumenep.

Secara tiba-tiba Maulidia berbelok ke kanan hendak mamasuki sebuah gang perkampungan, secara bersamaan melintas mobil Toyota Hiace bernopol M 1023 VH yang dikemudikan Fauzan (46), warga Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng.

Karena jarak yang terlalu dekat antara dua kendaraan tersebut, kecelakaan pun tidak dapat terelakkan.

“Dalam kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor yakni Maulidia, mengalami luka berat dan akhirnya meninggal di RSUD dr H. Moh. Anwar,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (14/10/2020).

BACA JUGA :   Video Kata Kata Camat di Sumenep Bikin Terkejut

Berdasarkan olah TKP, dugaan sementara penyebab terjadinya kecelakaan karena pengemudi sepeda motor kurang hati-hati, dan dinilai tidak memperhatikan arus lalu lintas dibelakangnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI