KPW PRD Malut Kecam Stegmen Achmad Hatari Yang Di Nilai Merugikan Banyak Kalangan Masyarakat Bawah - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

KPW PRD Malut Kecam Stegmen Achmad Hatari Yang Di Nilai Merugikan Banyak Kalangan Masyarakat Bawah

  Senin, 12 Oktober 2020

KPW PRD Malut Kecam Stegmen Achmad Hatari Yang Di Nilai Merugikan Banyak Kalangan Masyarakat Bawah
Foto : Ketua KPW PRD Maluku Utara
Syaiful Amarullah

Lenterainspiratif.com | Ternate – Komite Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Demokratik (KPW-PRD) Maluku Utara, mengecam keras pernyataan Achmad Hatari, di beberapa media Online, yakni menuduh Gerakan Mahasiswa dan Buruh di bayar dan di tunggangi.

Ketua KPW PRD Maluku Utara
Syaiful Amarullah, saat di wawancarai awak media, Senin (12/10/2020) di riang kerjanya, menyampaikan Akhir-akhir ini gerakan masa menolak UU Cipta Kerja (Omnibus Law) hingga mendapat perlawan sengit dari rezim Jokowi.

Menurutnya, semua upaya di halalkan untuk membungkan setiap individu/kelompok yang menolak UU Cipta Kerja.

“Buzzer-buzzer pemerintah di gerikan di medsos untuk mengiring opini. Aparat kepolisian mulai menangkap satu persatu orang yang menolak omnibus law dengan berbagai macam dalil (meyebarkan berita bohong, mengganggu ketertiban umum, merusakin fasilitas negara/umum dan lain-lain,” ujarnya.

Kata Ul sapaan akrab Syaiful, bahwa kini para elit politik juga tidak tinggal diam, salah satunya Achmad Hatari yang di kenal sebagai Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara dan juga sebagai Ketua wilayah Partai Nasdem Provinsi Maluku Utara.

BACA JUGA :   Penambangan Minyak di Bojonegoro Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Sambung Ul, pernyataan Achmad Hatari di media online, yang menuduh gerakan mahasiswa dan buruh di bayar dan di tunggangi. Pernyataan-pernyataan yang menyudutkan Gerakan masa (pembunuhan karakter) merupakan metode untuk melemahkan aksi masa.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI