Gelar Aksi Jilid II, Aliansi Gerakan Mahasiswa Dan Rakyat Halsel Pro-Demokrasi Kembali Menolak UU Ciptaker - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Gelar Aksi Jilid II, Aliansi Gerakan Mahasiswa Dan Rakyat Halsel Pro-Demokrasi Kembali Menolak UU Ciptaker

  Senin, 12 Oktober 2020

Gelar Aksi Jilid II, Aliansi Gerakan Mahasiswa Dan Rakyat Halsel Pro-Demokrasi Kembali Menolak UU Ciptaker
Foto : Aliansi Gerakan Mahasiswa dan Rakyat Halsel Pro-demokrasi kembali menggelar aksi Jilid dua

Lenterainspiratif.com | Halsel – Aliansi Gerakan Mahasiswa dan Rakyat Halsel Pro-demokrasi kembali menggelar aksi Jilid dua dengan isu yang sama yakni, mendesak DPR-RI untuk Mencabut kembali UU Cipta Kerja, Senin (12/10/2020).

Aksi unjuk rasa Jilid II tersebut di gelar pada dua titik sentral, yakni Kantor DPRD Halmahera Selatan (Halsel) dan Kantor Bupati Halsel.

Kordinator Aksi, Aldi La Ali, saat di konfirmasi awak media, menyampaikan di akhir ini, gerakan protes kembali lahir dari seluruh penjuru di indonesia, baik ditingkatan nasional dan bahkan kedaerahan.

Dikatakan, gerakan protes yang di lakukan atas dasar menolak kebijakan Pemerintah dan DPR-RI, yang seakan tidak pro terhadap rakyat indonesia, “dalam penglihatan sarta pengkajian kami yang mendalam jika UU Omnibus law ini di berlakukan maka, cita-cita kemerdekaan pun hanyalah fatamorgana. Demi terwujudnya rakyat adil dan makmur,” ucapnya.

BACA JUGA :   Walikota Mojokerto Resmikan Tempat Ibadah Tangguh, Ini Syarat Utamanya Jika Ingin Bergelar Tangguh

Maka, menurutnya, harus di lakukan penolakan yang berskala besar serta masif, karena tidak bisa di pungkiri lagi ketika UU Omnibus Law (Cipta Lapangan Kerja) di jalankan oleh pemerintah maka klaster investasi asing yang pastinya membanjiri indonesia dan rakyat indonesia yang di landa dengan exploitasi yang secara struktural.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI