Unggah Vidio Saat Esek Esek Bersama Sang Kekasih Pria Mendekam Dipenjara - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Hot

 

Unggah Vidio Saat Esek Esek Bersama Sang Kekasih Pria Mendekam Dipenjara

  Sabtu, 10 Oktober 2020

ilustrasi

Lenterainspiratif.com | Denpasar – Seorang pria di Bali harus berurusan dengan polisi lantaran mengunggah foto vulgar kekasihnya, ia juga mengunggah video saat berbuat mesum dengan kekasihnya.

Pria tersebut berinisial KM, pelaku diduga cemburu buta dan sakit hati sehingga tega menyebarkan foto dan video vulgar kelasnya itu.

Foto dan video tidak senonoh itu ia sebarkan menggunakan akun media sosial korban. Merasa khawatir dan ketakutan korban pun melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polda Bali.

“Kasus ini terjadi berawal dari beredarnya screenshot posting-an pada akun Facebook, yang mem-posting screenshot cuplikan video vulgar adegan intim dan kemudian menjadi viral di media sosial,” kata Direktur Reskrimsus Polda Bali Yuliar Kus Nugroho melalui keterangan tertulis, Kamis (8/10/2020).

“Posting-an tersebut dibuat oleh pelaku dengan inisial KM asal Gianyar lantaran pelaku cemburu dan sakit hati dengan korban (mantan pacarnya) yang pacaran lagi dengan laki-laki lain,” jelas Yuliar.

BACA JUGA :   Didi Kempot Meninggal Dunia Diduga Serangan Jantung

KM dilaporkan oleh korban pada Selasa (6/10). Keesokan harinya, Rabu (7/10), pelaku diamankan.

Tak hanya menyebarkan foto dan video vulgar, KM juga memeras mantan kekasihnya itu. “Yang bersangkutan tersebut juga mengancam dan memeras korban videonya akan disebarluaskan jika korban tidak memberikan uang Rp 10 juta,” imbuh Yuliar.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI