Resmi Dapat Dukungan 32 Rekomendasi OKP Ormas, Ongky Nyong Siap Menangkan Musda DPD II KNPI Halsel - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Resmi Dapat Dukungan 32 Rekomendasi OKP Ormas, Ongky Nyong Siap Menangkan Musda DPD II KNPI Halsel

  Sabtu, 10 Oktober 2020

Resmi Dapat Dukungan 32 Rekomendasi OKP Ormas, Ongky Nyong Siap Menangkan Musda DPD II KNPI Halsel
Foto : penyerahan SK rekomendasi

Lenterainspiratif.com | Ternate- Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Maluku Utara (PW IPM MALUT) resmi memberikan rekomendasi kepada Calon Kandidat Ketua DPD II KNPI Halmahera Selatan (Halsel), Ongky Nyong. Jumat (09/10/2020).

Di ketahui, pemberian rekomendasi dengan No: 03-REK/B-2-XXII/PW.IPM.X/2020, tersebut bertempat di Cafe Posisi, yang di serahkan langsung oleh Ketua PW IPM MALUT, Fandi Fataruba.

Usai penyerahan, kepada awak media, Fandi Fataruba, mengatakan, tujuan PW IPM Maluku Utara memberikan rekomendasi kepada salah satu kandidat calon ketua DPD KNPI Halsel, yakni saudara Ongky Nyong SS.SH.

Karena menurutnya, di nilai mampu memimpin dan menjalankan roda organisasi dengan baik serta dapat memberikan spirit kepada generasi muda di Halsel.

“Hanya kepada orang-orang yang mampu dan layak untuk di berikan penghargaan itu, semoga tetap menjadi yang terbaik untuk umat dan bangsa terkhususnya pemuda di Kabupaten Halsel,” ucapnya.

BACA JUGA :   Danrem 152/Babullah Pastikan Tidak Ada Prajurit Sebagai Calo Penerimaan Calon Prajurit TNI

Sementara Calon Ketua DPD II KNPI Halsel, Ongky Nyong menyampaikan, dengan adanya rekomendasi tambahan dari PW IPM Malut, “maka saya telah mendapatkan dukungan 32 rekomendasi dan mandat dari OKP Ormas di wilayah Provinsi Malut,” sebutnya.

“Alhamdulillah hari ini, saya menerima secara resmi rekomendasi dari ketua PW IPM MALUT, sehingga dalam persyaratanya sebagai bakal calon ketua DPP II KNPI Halsel, melalui Musda ke VI telah melebihi persyaratan yang di tentukan panitia,” ucap Kabid Multikulturasisme DPD II KNPI Halsel ini. (Toks).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI