Soal Aksi Unjuk Rasa Omnibus Law Di Kota Ternate, Kini Polisi Telah Berhasil Mengamankan 28 Mahasiswa - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Soal Aksi Unjuk Rasa Omnibus Law Di Kota Ternate, Kini Polisi Telah Berhasil Mengamankan 28 Mahasiswa

  Jumat, 9 Oktober 2020

Dit Reskrimsus Polda Malut Serahkan Tahap II Tersangka Dan Barang Bukti Tindak Pidana ITE
Foto : Kabidhumas Polda maluku Utara AKBP Adip Rojikan

Lenterainspiratif.com | Ternate – DPR RI telah mengesahkan omnibus law Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja menjadi Undang-Undang (UU) melalui rapat paripurna yang di laksanakan pada Senin (05/10/2020) lalu.

Pasalnya, dengan adanya pengesahan RUU tersebut banyak mendapat penolakan dari berbagai elemen khususnya para buruh dan kemarin di seluruh Indonesia serentak dilaksanakan Demo termaksud di Provinsi Maluku Utara yang dilakukan oleh berbagai Elemen Mahasiswa, Buruh dan lain-lain.

Untuk di Maluku Utara, Kabidhumas Polda maluku Utara AKBP Adip Rojikan, menjelaskan saat di temui sejumlah, pada Jumat (09/10/2020), bahwa aksi unjuk rasa yang dilaksanakan kemarin Polda Maluku Utara berhasil mengamankan 28 orang yang melaksanakan Unjuk Rasa di Kota Ternate.

“Dalam kegiatan pengamanan kemarin, Kami mengamankan 28 peserta unjuk rasa yang selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut peran dari masing-masing orang, apakah pengrusakan Fasilitas Umum, Provokator atau pelemparan kepada anggota polri yang sedang melaksanakan pengamanan, untuk ke 28 Orang tersebut diamankan di Polres Ternate,” sebutnya.

BACA JUGA :   Di Tengah Covid-19 Dit Resnarkoba Polda Malut Berhasil Amankan 5 Orang Pelaku Penyahlagunaan Narkoba

Kata Kabidhumas Polda, ke 28 orang tersebut kini yang diamankan yaitu dengan Inisial OA, MF, RP, SH, AI, IS, AH, HS, MS, R, Y, JT, ST, LRK, F, NA, AT, KA, MA, RL, FA, JR, MF, RRA, RL, HA, RWP dan yang terakhir inisial A yang merupakan Perempuan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI