Pria Tewas Gantung Diri Di SUTET Hebohkan Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Pria Tewas Gantung Diri Di SUTET Hebohkan Warga

  Kamis, 8 Oktober 2020

Pria Tewas Gantung Diri Di SUTET Hebohkan Warga
Foto : SUTET yang digunakan untuk gantung diri

Lenterainspiratif.com | Probolinggo – Seorang pria di Kota Probolinggo ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa tergantung di SUTET yang berada di Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

Korban memiliki ciri-ciri tubuh besar, memakai kaos berwarna abu-abu, bertopi hitam dan mengenakan celana jeans.

Pria itu ditemukan tewas tergantung tali plastik, oleh petugas PLN yang mengecek aliran listrik. Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa saksi-saksi.

Berita ditemukan seorang pria tewas gantung diri di SUTET itu menarik perhatian warga sekitar yang berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian.

Di sekitar TKP, polisi menemukan sepeda motor korban, jenis matic bernopol N 5356 QI. Kendaraan korban berwarna merah putih, dan terdapat tali tampar berukuran besar.

Menurut subagio, Ketua RT setempat, awalnya korban ditemukan oleh petugas PLN yang rutin memeriksa tiang SUTET pukul 06.00 WIB. Selanjutnya dirinya melapor ke pihak berwajib. Setelah dilakukan pemeriksaan korban ternyata bukan warganya.

BACA JUGA :   Tertimpa Dump Truk Pengendara Motor Tewas Di TKP

“Awal ditemukan korban oleh petugas PLN yang setiap pagi mengecek kondisi tiang SUTET dan aliran listrik. Korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya saya laporkan ke pihak kepolisian. Yang jelas bukan warga saya dan sekitar lokasi,” ujar Subagio, Kamis (8/10/2020).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI