Dicangkul Orang Tak Dikenal Pasutri Di Pasuruan Dilarikan Ke Rumah Sakit - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Dicangkul Orang Tak Dikenal Pasutri Di Pasuruan Dilarikan Ke Rumah Sakit

  Kamis, 8 Oktober 2020

Dicangkul Orang Tak Dikenal Pasutri Di Pasuruan Dilarikan Ke Rumah Sakit
Foto : TKP saat di beri batas pembatas polisi

Lenterainspiratif.com | Lumajang – Pasangan suami istri (pasutri) di Lumajang dianiaya orang tak dikenal. Mereka dicangkul hingga luka parah.

Suami istri tersebut yakni Pandi (58) dan Juminah (56). Warga Dusun Karangrejo, Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang.

Peristiwa penganiayaan itu berawal ketika pasangan suami istri tersebut tengah menonton TV bersama di ruang belakang rumahnya, Rabu (7/10) sekitar pukul 21.00 WIB. Tiba-tiba seseorang tak dikenal masuk ke rumah mereka dengan memakai penutup wajah.

Pelaku yang membawa cangkul milik korban kemudian langsung mencangkul kedua korban yang tengah menonton TV sambil tiduran.

Akibatnya, Pandi harus luka parah di bagian kepala, sedangkan Juminah luka di bagian dahi. Kedua korban saat ini telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara dan RSUD dr Haryoto Lumajang.

“Kedua korban sedang menonton TV kemudian ada orang tak dikenal dengan menggunakan penutup wajah masuk, dan menganiaya kedua korban menggunakan cangkul, hingga keduanya mengalami luka di bagian kepala,” ujar adik korban, Buadi.

BACA JUGA :   HUT Bhayangkara ke-74 di Banyuwangi, Polisi Bagi-Bagi SIM Gratis.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian pun langsung melakukan olah TKP dan pengembangan kasus. Sejumlah barang bukti seperti perlak yang berlumuran darah korban, cangkul, diamankan polisi. (suf )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI