Tak Hanya Dicabuli, Gadis 13 Tahun Ini Juga Diancam Dibunuh Oleh Kakeknya Sendiri - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Tak Hanya Dicabuli, Gadis 13 Tahun Ini Juga Diancam Dibunuh Oleh Kakeknya Sendiri

  Senin, 5 Oktober 2020

Pencabulan
Foto ilustrasi

Lenterainspiratif.com | Dompu – Nasip malang menimpa gadis 13 tahun di Dompu, Nusa Tenggara barat, ia dicabuli kakeknya sendiri, AS (62). Tak hanya dicabuli, korban juga diikat dan diancam akan dibunuh jika melaporkan perbuatan bejat tersangka.

Ironisnya perbuatan bejat AS ini tak hanya dilakukan sekali, namun sudah berkali-kali. Bocah yang masih duduk di kelas 6 sekolah dasar itu bercerita bahwa ia pertamakali dicabuli sang kakek pada bulan Mei 2020 lalu.

Kasubag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah memaparkan, peristiwa itu terjadi saat korban tidur siang sepulang sekolah, tiba-tiba ia merasa seperti ada yang meraba tubuhnya. Ketika bangun korban kaget mendapati tangannya sudah terikat AS sudah berdiri didepannya dengan kondisi telanjang.

Korban pun sempat berteriak meminta tolong, namun di ancam akan dibunuh oleh AS, korban yang ketakutan akhirnya menuruti tersangka.

BACA JUGA :   Kecelekaan Beruntun Di Tol Jombang-Mojokerto Sabun Cuci Piring Berhamburan

“Ancaman dari AS akan membunuhnya jika ia berteriak dan menceritakan pada orang lain. Karena ancaman itu korban merasa takut dan pasrah saat itu sembari menangis,” jelas Hujaifah mengutip keterangan korban.

Dikatakan Hujaifah, sejak saat itu pelaku sering meminta dilayani oleh korban ketika rumahnya dalam keadaan sepi terutama pada siang hari ketika sang Nenek sedang berladang. Karena selalu diancam akan dibunuh, korban selalu melayani permintaan pelaku.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI