Fakta Baru, Mobil Penuh Uang Diduga Milik Timses Ikbar - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Fakta Baru, Mobil Penuh Uang Diduga Milik Timses Ikbar

  Minggu, 4 Oktober 2020

Fakta Baru, Mobil Penuh Uang Diduga Milik Timses Ikbar
Foto : Mobil yang dipenuhi uang

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Sebuah video yang menunjukkan mobil penuh dengan tumpukan uang pecahan Rp 100.000 beredar luas melalui groub WhatsApp, mobil tersebut ternyata diduga milik tim sukses salah satu Paslon Bupati-Wabup Kabupaten Mojokerto.

Ada dua video yang beredar, pada salah satu video yang berdurasi 58 detik nampak seorang pria tengah mencoret-coret sebuah mobil Daihatsu Xenia warna putih menggunakan pilox atau cat semprot. Pada bagian depan mobil bernopol S 1012 SC itu ditulis ‘Ikbar Menang’.

Ikbar merupakan akronim dari pasangan Ikfina Fahmawati-Muhammad Albarraa. Ketua Tim Pemenangan Ikbar, Santoso mengatakan pria dalam video tersebut salah satu tim sukses Ikbar.

Santoso menyebut, Pria tersebut adalah wakil sekretaris tim pemenangan Ikbar dari salahsatu partai yang mengusung pasangan Ikbar di Pilkada Mojokerto 2020.

“Memang (Mobil yang dicorat-coret) biasanya dipakai salah satu anggota Demokrat. Yang dicoret-coret itu lama, sejak pendaftaran (4 September 2020) sudah dicoret-coret. Saya tahu,” kata Santoso, Sabtu (3/10/2020).

BACA JUGA :   IKBAR Akan Siapkan 43 Ribu Saksi Untuk Perkuat Perjuangan Menuju Kemenangan

Dalam video kedua yang berdurasi 32 detik menunjukkan bagian dalam mobil yang berisikan tumpukan uang pecahan Rp 100 ribu yang bercecer diseluruh bagian mobil, di kursi, dasbor, bahkan lantai mobil.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI