Demi Komisi Lima Puluh Ribu, Pemuda di Nganjuk Nekat Jual Narkoba - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Hukum // Jawa Timur // Kriminal

 

Demi Komisi Lima Puluh Ribu, Pemuda di Nganjuk Nekat Jual Narkoba

  Minggu, 4 Oktober 2020

Demi Komisi Lima Puluh Ribu, Pemuda di Nganjuk Nekat Jual Narkoba
Foto : Ilustrasi

Lenterainspiratif.com | Nganjuk – Dua pemuda di Nganjuk diamankan jajaran Satreskoba Polres Nganjuk, lantaran mengedarkan narkoba jenis sabu. Dua pelaku yakni OKI Miftachul Firdaus (29) dan Saiful Romadhon (30).

Oki dan Saiful beralamat di Jalan Sahabat, Kelurahan Kuturejo, Kecamatan Kertosono. Dari hasil menjual sabu, kedunya hanya mendapatkan komisi senilai Rp 50 ribu.

“Betul dari penangkapan dua pemuda ini kita amankan barang bukti yang hasil uang komisi hanya Rp 50 ribu dari Saiful. Diduga ini hasil jual sabu,” ujar Kasat Reskoba Iptu Pujo Santoso,  Minggu (4/10/2020).

Kedua pemuda tersebut, kata Pujo, diringkus dalam waktu dan tempat berbeda di desa yang sama yakni Desa Tembarak Kecamatan Kertosono. Untuk tersangka OKI penangkapan di pinggir jalan didapati barang bukti sabu 0,39 gram. Sedangkan tersangka Saiful lanjut Pujo diamankan di dekat traffic light dengan barang bukti uang Rp 50 ribu.

BACA JUGA :   Kasus Pemerkosaan di Nganjuk Mengerikan, Pelaku Ada Ayah Kandungnya Sediri

“Lokasi penangkapan satu desa tapi TKP beda. Untuk barang bukti yang diamankan, satu plastik klip berisi sabu berat kotor 0,39 gram dalam plastik klip kosong, dimasukkan bekas bungkus rokok,” katanya.

Penangkapan tersangka bermula ketika tim antinarkoba curiga dengan gerak-gerik Oki, benar saja saat diamankan polisi mendapati 1 plastik klip berisi sabu 0,39 gram dan disimpan di dalam bekas bungkus rokok.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI