Kuburan Bayi Di Kebun Sengon Probolinggo Gemparkan Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kuburan Bayi Di Kebun Sengon Probolinggo Gemparkan Warga

  Jumat, 2 Oktober 2020

Kuburan Bayi Di Kebun Sengon Probolinggo Gemparkan Warga
Foto : Kuburan bayi saat ditemukan

Lenterainspiratif.com | Probolinggo – Seorang warga temukan kuburan berisi mayat bayi di kebun sengon miliknya yang berada di Desa Krajan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo kini mayat bayi tersebut tengah diautopsi guna penyelidikan.

Penemuan kuburan bayi itu berawal ketika sang pemilik tanah melihat sebuah gundukan dengan bunga setaman diatasnya, karena penasaran ia pun menggali gundukan tanah tersebut, betapa kagetnya ketika ia menemukan mayat seorang bayi.

Saat ditemukan mayat bayi itu sudah dikafani, pemilik lahan itupun melaporkan penemuannya ke perangkat desa setempat yang kemudian dilaporkan ke Polsek Leces.

Usai menerima laporan anggota SPKT Satreskrim Polsek Leces dan anggota Koramil Leces segera menuju ke TKP, petugas pun meminta keterangan dari para saksi guna proses penyelidikan.

Menurut perangkat Desa Krajan, Fathurrozi, bayi itu bukan warganya. Ia menduga, mayat bayi itu sengaja dikubur di lahan sengon tersebut agar jauh dari rumah kedua orang tuanya. Agar tidak diketahui orang lain.

BACA JUGA :   Disunat Jin, Alat Kelamin Bocah Ini Tak Keluarkan Darah

“Yang jelas, jasad bayi dikuburkan di lahan sengon bukan warga kami. Karena dalam sepekan tidak ada warganya melahirkan bayi terus meninggal dunia. Dipastikan orang tua bayi sengaja menguburkan jauh dari rumahnya,” ujar Fathurrozi saat dimintai keterangan oleh polisi, Jumat (2/10/2020).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI