Disetubuhi Bapak Angkat, Bocah SMP Di Jombang Hamil Hingga Keguguran - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Disetubuhi Bapak Angkat, Bocah SMP Di Jombang Hamil Hingga Keguguran

  Jumat, 2 Oktober 2020

Disetubuhi Bapak Angkat Bocah SMP Hamil Hingga Keguguran
Foto : Ilustrasi

Lenterainspiratif.com | Jombang – Seorang siswi SMP di Jombang menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh bapak angkatnya sendiri hingga hamil dan keguguran.

Korban yang masih berusia 15 tahun itu mengaku sudah disetubuhi oleh ayah angkatnya sejak ia masih duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Christian Kosasih mengatakan penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) telah memeriksa korban maupun pelaku. Kepada penyidik, korban mengaku diperkosa bapak angkatnya, WG (45) sejak duduk di bangku kelas 3 SD atau sejak 6 tahun lalu. Saat ini korban kelas IX SMP.

“Korban disetubuhi sejak kelas 3 SD sampai sekarang dia kelas 3 SMP. Pengakuan korban disetubuhi setiap hari. Kalau tersangka mengaku hanya tiga kali,” kata Christian, Jumat (2/10/2020).

Christian juga memaparkan, bahwa korban sebenarnya berasal dari Jember ia merupakan anak yatim piatu yang kemudian diangkat sebagai anak oleh tersangka Wagisah, tersangka juga selalu mengancam korban agar bersedia menuruti nafsu bejatnya.

BACA JUGA :   Xenia Tabrak Tronton, Dua Tewas

“Korban selalu diancam kalau tidak mau akan dipulangkan ke Jember. Karena di sana, korban tidak punya siapa-siapa lagi,” terangnya.

Kasus pemerkosaan itu terungkap ketika korban mengeluh sakit perut kepada ibu angkatnya, korban juga mengalami pendarahan pada hari Selasa (29/9) sekitar pukul 18.30 WIB. Ia kemudian dibawa ke Puskesmas Kesamben oleh ibu angkatnya, disana terungkap bahwa gadis 15 tahun itu telah hamil selama 1,5 bulan dan mengalami keguguran.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI