Cabuli Anak Nasabah Debt Collektor Diamankan  - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Cabuli Anak Nasabah Debt Collektor Diamankan 

  Kamis, 1 Oktober 2020

Cabuli Anak Nasabah Debt Collektor Diamankan 
Foto : Pelaku baju orange saat rilis

Lenterainspiratif.com | Pacitan – Seorang debt collektor di Pacitan harus diamankan lantaran nekat mencabuli anak nasabahnya yang masih dibawah umur dengan modus pengobatan, tersangka yakni Siahaan atau bisa dikenal dengan nama Ranu (48), ia merupakan warga asal Deli Serdang, Sumatera Utara.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya Ranu langsung melarikan diri, tak butuh waktu lama bagi polisi untuk meringkus tersangka usai orangtua korban membuat laporan ke pihak berwajib.

“Langsung laporannya di polres langsung kita lakukan proses penyelidikan dan penyidikan. Alhamdulillah tersangka sudah bisa kita amankan,” kata Kasat Reskrim Polres Pacitan AKP Juwair saat konferensi pers, Kamis (1/10/2020).

Kejadian bermula ketika tersangka datang untuk menagih angsuran, namun HP tersangka kehabisan daya, ia pun nampak mengisi data HP dan masuk ke dalam rumah korban.

Saat melintas, tersangka melihat korban sedang tidur. Pada saat itu bocah perempuan berusia 10 tahun tersebut hanya mengenakan kaos dan celana dalam. Seketika muncul niat buruk untuk menyetubuhi korban. Tersangka pun merayu korban dengan mengaku dapat menyembuhkan penyakit gatal yang dideritanya.

BACA JUGA :   Paman Asal Gresik Ini Tega Setubuhi Keponakanya

“Bujuk rayunya adalah pura-pura akan diobati. Jadi pelaku ini adalah orang lain yang datang ke rumah korban dengan menagih hutang,” terang Juwair seraya menjelaskan ibu korban memiliki hutang kepada tersangka.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI