Suzuki Ignis Terbalik di Jalan Tol Surabaya-Malang, Ini Sebabnya  - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Suzuki Ignis Terbalik di Jalan Tol Surabaya-Malang, Ini Sebabnya 

  Senin, 28 September 2020

Suzuki Ignis Terbalik di Jalan Tol Surabaya-Malang, Ini Sebabnya 
Foto : Suzuki Ignis Terbalik di Jalan Tol Surabaya-Malang

Lenterainspiratif.com | Pasuruan – Sebuah mobil merek Suzuki Ignis terbalik di Jalan Tol Surabaya-Malang usai tabrak mobil pickup di jalan tol wilayah Pasuruan. Peristiwa itu terjadi di KM 69/800 A sekitar pukul 09.33 WIB, kecelakaan terjadi diduga karena supir mengantuk.

Kecelakaan bermula saat pikap Mitsubishi bernopol N 9593 NJ berjalan di lajur lambat dari arah Surabaya ke Malang, dengan kecepatan 70 km/jam. Sampai di KM 69/800, mobil pickup yang dikendarai Suprianto (42) warga Lumbang, Probolinggo. ditabrak dari belakang oleh mobil Ignis bernopol N 1549 BD yang dikendarai Rhezananta Arya Humaniora warga Jalan Candi Jolotundo Kota Malang, dengan kecepatan kurang lebih 100 km/jam.

“Akibatnya pikap terdorong sampai menabrak guardrail. Lalu Ignis terperosok sampai ke parit lalu terbalik,” kata Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi,  Senin (28/9/2020)

Akibat kecelakaan tersebut, pickup rusak berat di bagian belakang. Sementara Ignis rusak parah di bagian depan, syukurnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

BACA JUGA :   Parah, Karyawati Konter HP Nyaris Diperkosa Saat Sedang Wudhu

Dwi menuturkan, kecelakaan itu diduga lantaran supir mobil Ignis mengantuk. Saat ini kedua mobil yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke Gerbang Tol Purwodadi.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI