Mayat Mengapung Di Kali Jagir Wonokromo Hebohkan Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mayat Mengapung Di Kali Jagir Wonokromo Hebohkan Warga

  Senin, 28 September 2020

Mayat Mengapung Di Kali Jagir Wonokromo Hebohkan Warga
Foto : Korban saat dievakuasi petugas

Lenterainspiratif.com | Surabaya – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di kali Jagir, Wonokromo, Surabaya. Berdasarkan identitas yang ditemukan mayat tersebut bernama Toriq Anggara Danu Pradipta (23) warga Surakarta

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Iptu Ari Pranoto manuturkan mayat pria itu pertamakali ditemukan oleh warga yang tengah membersihkan area sungai tepat berada di bawah Jembatan Intermoda Joyoboyo (TIJ), jenazah korban yang mengapung itu semula dikira boneka oleh warga.

“Ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh dua orang warga yang akan membersihka sampah dengan perahu. Awalnya dikira boneka tapi saat didekati ternyata mayat,” terang Ari, Senin (28/9/2020).

Saat mengetahui bahwa itu mayat orang dan bukan boneka, warga langsung melaporkan penemuan tersebut, kemudian mengevakuasi jenazah. Petugas menemukan identitas korban, dan tas berisi paving yang melilit di tubuhnya.

BACA JUGA :   Protes PPKM Tahap 4 Dengan Mengibarkan Bendera Putih, Warga Ampel Ini Akhirnya Minta Maaf

“Setelah kami evakuasi, identitas mayat ternyata warga Surakarta. Ada juga sebuah tas warna hitam berisi paving,” ujar Ari.

“Langsung kami bawa ke RSU Soetomo. Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya unsur kekerasan di tubuh korban,” imbuhnya.

Kasus penemuan mayat ini masih terus diselidiki, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI