Memegang Bagian Kewanitaan di Tempat Ramai Pemuda Ini Diamankan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Kriminal

 

Memegang Bagian Kewanitaan di Tempat Ramai Pemuda Ini Diamankan

  Sabtu, 26 September 2020

Memegang Bagian Kewanitaan di Tempat Ramai Pemuda Ini Diamankan
Foto : pelaku saat diamankan

Lenterainspiratif.com | Surabaya – Usai melakukan begal payudara kepada tiga wanita di lokasi berbeda, Aris Tri Yahya (29) diamankan oleh petugas kepolisian.

“Kami amankan tersangka atas perkara pencabulan. Mungkin ini yang sempat viral beberapa waktu lalu, yang istilahnya mohon maaf begal payudara,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum,  Jumat (25/9/2020).

Aksi terakhir Aris dilakukan di Jalan Sidotopo Wetan pada Kamis (17/9) lalu, saat itu ada seorang wanita yang tengah melintas di Jalan Sidotopo, korban yang tengah dibonceng ibunya dengan sepeda motor tiba-tiba diremas payudaranya oleh tersangka.

Aksi Aris saat itu terbilang nekat karena dilokasi kejadian tengah ramai, ia pun berhasil ditangkap oleh warga, karena korban berteriak meminta tolong.

“Tersangka melakukan pencabulan (begal payudara) saat korban sedang melintas, oleh tersangka didatangi dan langsung memegang salah satu bagian kewanitaannya,” ungkap Ganis.

BACA JUGA :   Info Ponorogo Infokan Ada Begal Payudara di Kecamatan Jetis 

Ganis menjelaskan pelaku biasanya melakukan aksinya pada pagi hari dan menyasar perempuan yang akan pergi ke pasar dan kantor. Pelaku sendiri merupakan lulusan SMP dan pengangguran.

Aksi bejat Aris, lanjut Ganis, telah dilakukan kepada 3 orang lainnya di lokasi yang berbeda yakni Jalan Sidotopo Wetan Baru, Jalan Pogot, dan Jalan Tenggumung.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI