Fakta Baru, Pelajar SMA di Jombang Yang Diperkosa Bergilir - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Hukum // Jawa Timur

 

Fakta Baru, Pelajar SMA di Jombang Yang Diperkosa Bergilir

  Sabtu, 26 September 2020

Foto : Unit PPA Polres Jombang

Lenterainspiratif.com | Jombang – Siswi kelas XII SMA warga Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang yang menjadi korban pemerkosaan bergilir oleh sekelompok pemuda. Kini telah hamil 5 bulan.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan, kasus pemerkosaan bergilir itu terbongkar ketika ibu korban yang tak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh hingga hamil, melapor kepada pihak berwajib pada Rabu (23/9) lalu.

“Ibunya curiga putrinya tidak mens. Kemudian diperiksakan ke bidan, keterangan bidan korban hamil. Barulah korban cerita ke ibunya,” ujar Yogas, Jumat (25/9/2020).

Tim dari Unit Reskrim Polsek Mojowarno langsung bertindak setelah menerima laporan ibu korban. Alhasil 4 pemuda yang diduga melakukan pemerkosaan berhasil diringkus pada Kamis (24/9) dini hari.

Saat ini kasus kasus pemerkosaan bergilir tersebut telah diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jombang, untuk ditindak lebih lanjut.

BACA JUGA :   Pemkot Mojokerto Salurkan Kartu Keluarga Sejahtera Bagi Terdampak Covid Sebanyak 1.262

Kasat Reskrim Polres Jombang Christian Kosasih menjelaskan, korban digilir para pelaku di jalan persawahan Dusun Mojogeneng, Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno pada 24 April 2020. Saat itu korban masih berusia 17 tahun sehingga tergolong anak di bawah umur.

“Korban diajak para pelaku minum di sawah. Setelah mabuk, korban diperkosa dan dicabuli. Saat ini korban hamil 5 bulan,” terangnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI