Cerita Siswi SMA di Jombang Jadi Korban Perkosaan Bergilir - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Cerita Siswi SMA di Jombang Jadi Korban Perkosaan Bergilir

  Sabtu, 26 September 2020

Foto : ilustrasi

Lenterainspiratif.com | Jombang – Seorang siswi Sekolah Menengah Atas kelas XII di Kecamatan Diwek, Jombang, menjadi korban pemerkosaan bergilir yang dilakukan oleh tujuh pemuda di area persawahan. Empat dari tuju tersangka telah diamankan oleh polisi.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan, kasus pemerkosaan itu terbongkar ketika ibu korban melaporkan kejadian naas yang menimpa putri kepada pihak berwajib pada pada Rabu (23/9).

“Korban cerita ke ibunya,” ujar Yogas, Jumat (25/9/2020).

Yogas melanjutkan, empat tersangka berhasil diringkus pada Kamis (24/9) dini hari.

Para pelaku yang telah diringkus yakni, BAK (17), warga Desa Menganto, Kecamatan Mojowarno. Kemudian AG (18), MZ (16), dan MA (20). Ketiganya merupakan warga Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno.

Yoga memaparkan, peristiwa pemerkosaan bergilir itu terjadi ketika korban berkenalan dengan pelaku yang berinisial AG melalui media sosial Facebook. Mereka berdua kemudian melanjutkan percakapan melalui aplikasi WhatsApp (WA). Korban kemudian diajak ketemuan pada tanggal 24 April 2020, ketika itu korban masih berusia 17 tahun.

BACA JUGA :   Berantas Penyebaran Covid-19, PAC Pemuda Pancasila Mojoagung Galakkan Semprot Desinfektan

Korban yang datang mengendarai sepeda motor sendiri, diajak AG ke persawahan Dusun Mojogeneng, Desa Gedangan. Rupanya di tempat sepi itu sudah ada beberapa teman-teman pelaku yang sedang menenggak miras.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI