Info Ponorogo Infokan Ada Begal Payudara di Kecamatan Jetis  - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Info Ponorogo Infokan Ada Begal Payudara di Kecamatan Jetis 

  Jumat, 25 September 2020

Foto ilustrasi begal payudara

Lenterainspiratif.com | Ponorogo – Aksi begal payu dara kembali terjadi, kali ini menimpa seorang wanita di Ponorogo. Berita aksi begal payudara itu tersebar melalui aplikasi percakapan WhatsApp, yang kemudian di screenshot dan di unggah oleh akun Instagram @infoponorogo.

Kabar adanya aksi begal payudara tengah menjadi perbincangan di Kecamatan Jetis, Ponorogo. Polisi meminta warga lebih waspada saat melintas di jalan sepi.

Dalam unggahan screenshot pesan WhatsApp, disebutkan peristiwa begal payu dara itu terjadi di Jalan Raya Winong, Desa Winong, Kecamatan Jetis, pada Kamis (24/9) pukul 21.00 WIB.

Screenshot percakapan WA diunggah 16 jam yang lalu. Hingga saat ini sudah mendapat 4.667 like dan 373 komentar.

“Hoalah kok yok ora mari tho. Sakjane wong koyok ngene iki obate entek opo piye (Hoalah kok ya belum selesai (begal payudara) ini. Sebenarnya orang kayak begini ini obatnya habis atau apa).” Jumat (25/9/2020).

BACA JUGA :   Miris, Nenek Di Ponorogo Tewas Di Cangkul Cucu Sendiri

Beberapa akun Instagram yang memberikan komentarnya, juga menceritakan hal yang sama mengenai begal payudara di sekitar wilayah Jetis.

Dalam aksinya, pelaku biasanya terlebih dahulu mengikuti korban dari belakang dengan menggunakan motor, kemudian jika dirasa keadaan sekitar sudah sepi ia akan membegal payudara korban.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI