Gudang Di Margomulyo Terbakar, Ini Jumlah Damkar Yang Turun - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Gudang Di Margomulyo Terbakar, Ini Jumlah Damkar Yang Turun

  Rabu, 23 September 2020

Gudang Di Margomulyo Terbakar, Ini Jumlah Damkar Yang Turun
Foto : Petugas saat memadamkan api

Lenterainspiratif.com | Surabaya – Pergudangan Margomulyo Jaya, Jalan Sentong Asri, Kecamatan Tandes, Surabaya mengalami kebakaran, 3 gudang perabotan rumah tangga ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran terjadi pada Selasa (22/9/2020) sekitar pukul 21.30 WIB, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pembasahan disalah satu gudang.

Kepala Dinas Pemadam Kota Surabaya Dedik Irianto mengatakan, yang terbakar merupakan gudang berisi perabot rumah tangga berbahan plastik.

“Jadi yang terbakar ini gudang. Entah gudang ekspedisi atau gudang penyimpanan, yang isinya rata-rata bahan rumah tangga dari plastik. Bahan yang mudah terbakar,” kata Dedik kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (22/9/2020).

Laporan kejadian diterima sekitar pukul 17.55 WIB, kemudian sekitar pukul 18.00 WIB petugas Damkar Kota Surabaya telah sampai di lokasi kejadian.

“Awalnya kebakaran berada di gudang belakang. Jadi yang terbakar ada tiga. Dua gudang sisi timur, satu gudang sisi barat,” ungkap Dedik.

BACA JUGA :   Gunung Semeru Ditetapkan Status Tanggap Bencana

Dalam kasus kebakaran ini sebanyak 34 mobil damkar diterjun kan ditambah dengan tiga unit walang kadung (pemadam dengan menggunakan motor).

“Ada 34 (mobil Damkar). Itu termasuk tiga unit bronto skylift ini kita turunkan di sini,” lanjut Dedik.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI