Tips Agar Vagina Tetap Kencang  - Lentera Inspiratif

HOME // Gaya Hidup // Hot // Tips

 

Tips Agar Vagina Tetap Kencang 

  Senin, 21 September 2020

Foto : Ilustrasi

Lenterainspiratif.com | Tips Menarik – Elastisitas vagina tentunya akan semakin berkurang seiring bertambahnya usia, dan membuat vagina nampak mengendur.

Tentunya banyak sekali penyebab vagina wanita menjadi kendur, salah satunya yakni persalinan normal atau sudah memasuki masa menopause.

Kendurnya vagina pasti menjadi masalah besar bagi wanita, pasalnya dapat mengurangi kenikmatan saat bercinta yang dirasakan oleh kedua pasangan.

Namun ladies tak perlu terlalu khawatir karena ada beberapa nutrisi yang dapat dikonsumsi untuk membantu menunda proses penuaan, sebagaimana dikutip daro pulse.ng sebagai berikut.

1. Ikan

Beberapa macam ikan, seperti salmon, makarel, dan sarden mengandung protein tanpa lemak organik, yang kaya akan omega 3. Maka dari itu, makanan ini baik untuk menjaga kesehatan hormon tubuh dan mengencangkan dinding otot vagina.

2. Telur

Makanan satu ini memang sudah tak asing terdengar, selain harganya yang murah ternyata telur juga kaya akan protein, asam amino, vitamin A,B,E, kalsium, seng, dan zat besi lho. Kandungan protein lengkap ini bermanfaat untuk merangsang produksi lemak di bagian labia, sehingga membuat vagina tetap kencang.

BACA JUGA :   Lima Hosting Yang Layak Untuk Bikin Website Makin Oke

3. Jagung

Berbagai macam kandungan, seperti vitamin B, magnesium, fosfor dan juga antioksidan yang tinggi dalam jagung dapat bermanfaat untuk membantu meremajakan otot vagina. (tim)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI