Mayat Bayi Terbungkus Kain Kafan di Sungai  Hebohkan Warga Situbondo - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mayat Bayi Terbungkus Kain Kafan di Sungai  Hebohkan Warga Situbondo

  Senin, 21 September 2020

Mayat Bayi Terbungkus Kain Kafan di Sungai  Hebohkan Warga Situbondo
Foto : Mayat Bayi saat ditemukan

Lenterainspiratif.com | Situbondo – Warga Dusun Nyior Cangka, Desa Kesambirampak digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki terbungkus kain kafan, terapung di tepi sungai. Bayi itu diduga dibuang oleh keluarganya setelah di lahirkan karena masih ada tali pusarnya.

Saat ditemukan mayat bayi berkelamin laki-laki itu terbungkus kain kafan lengkap dengan tiga buah tali, Warga yang penasaran pun berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian untuk melihat penemuan mayat bayi tersebut.

Polisi yang tiba ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan segera mengevakuasi mayat bayi itu ke Puskesmas Kapongan, untuk kepentingan pemeriksaan.

“Sedang kami selidiki. Mayat bayi sudah kami bawa ke Puskesmas untuk diperiksa. Kami juga masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” kata Kapolsek Kapongan, AKP Pramana, Minggu (20/9/2020) malam.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh pasangan suami istri, Hatija dan Haerul Anwar. Hatija menuturkan ia seperti melihat bungkusan yang nampak seperti pocong di aliran sungai, saat dirumah ia menyampaikan hal tersebut ke suaminya.

BACA JUGA :   Hasil Autopsi Mayat Bayi di Sungai Mojogeneng Mencengangkan

Karena penasaran Haerul Anwar kembali ke lokasi di tepian sungai dan mengajak beberapa tetangganya, tak lama kemudian warga berhasil menemukan bungkusan bocong itu. Saat membukanya betapa terkejutnya warga, bungkusan pocong itu berisi bayi laki-laki dengan tali pusar yang masih menempel.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI