Gelar Aksi, Front Mahasiswa FKIP Menggugat, Menuntut Cabut SK Rektor Dan Cabut Aturan SPI Di Unkhair - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Gelar Aksi, Front Mahasiswa FKIP Menggugat, Menuntut Cabut SK Rektor Dan Cabut Aturan SPI Di Unkhair

  Senin, 21 September 2020

Gelar Aksi, Front Mahasiswa FKIP Menggugat, Menuntut Cabut SK Rektor Dan Cabut Aturan SPI Di Unkhair
Foto : mahasiswa saat melakukan aksi

Lenterainspiratif.com | Ternate – Front Mahasiswa FKIP Menggugat, menggelar Aksi Kedua, dengan menuntut beberapa point penting yakni, Cabut SK Rektor No. 231 Tahun 2020, Cabut Kebijakan Kuliah Daring dan Cabut Kebijakan Iuran Pengembangan Institusi (IPI). Senin (21/09/2020).

Aksi yang di gelar mulai pada pukul 08.00 Wit hingga berakhir pada 11.00 Wit, itu di akhiri dengan hering terbuka bersama Pembantu Dekan Tiga (PD3) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khairun (Unkhair) Ternate.

Di ketahui, aksi yang gelar bertempat di halaman FKIP Unkhair Ternate, dengan Massa aksi seluruh mahasiswa FKIP yang terdiri dari, BEM FKIP dan 10 Program Studi (Prodi), dengan di peralatkan, 2 buah spanduk, 3 buah Corong, dan selembaran-selembaran propaganda.

Presiden BEM FKIP, Ardian Kader, saat di temui awak media usai aksi, menyampaikan dalam aksi yang di gelar, dengan berbagai tuntutan aksi tersebut, dapat di sambut baik oleh PD3 FKIP, dengan melakukan hering terbuka, bersama massa aksi.

BACA JUGA :   DPW GPND Malut Gelar Rapat Evaluasi Percepat E-KTA Pengurus dan Pembentukan PSP Center, Sebagai Tindak Lanjut Rakor DPP

“Ada beberapa Tuntutan yang kemudian di Respon baik oleh PD3 Misalkan Soal UKT(SPI) dalam Hal ini, korban SPI yang Sudah beberapa hari kemarin, kami Identifikasi di 10 Program Studi, dan itu sesuai hasil hering tadi kami Berikan Data Pada pihak yang bersangkutan,” ujar Presiden BEM FKIP.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI