Jebakan Tikus di Ngawi Kembali Makan Korban - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Jebakan Tikus di Ngawi Kembali Makan Korban

  Minggu, 20 September 2020

Jebakan Tikus di Ngawi Kembali Makan Korban
Foto : Petugas saat melakukan olah TKP

Lenterainspiratif.com | Ngawi – Lagi, seorang warga harus tewas lantaran tersengat listrik jebakan tikus yang dipasang di sawah, di Ngawi seorang pemuda bernama Agung Nafrul Rifai (24) meregang nyawa lantaran tersengat listrik yang dipasang pada jebakan tikus.

Korban merupakan warga Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng. Ia ditemukan tewas dan diduga karena tersengat aliran listrik jebakan tikus yang dipasang di sawah.

“Jadi betul diduga korban meninggal tersengat listrik, yang peristiwa itu terjadi tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB,” ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta, Minggu (20/9/2020).

Agung memaparkan, kejadian bermula ketika korban mengalami kecelakaan dan terjatuh ke sawah milik Said warga Dusun Sidorejo 1, Desa Sidorejo, Kecamatan Geneng.

“Diduga korban sebelum meninggal karena tersengat listrik jebakan tikus, sedang mengendarai sepeda motor dimungkinkan terjatuh atau kecelakaan, dan masuk ke sawah milik pelapor dan badan korban menyentuh kawat jebakan tikus yang ada aliran listrik,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Tak Kunjung klimaks Dengan PSK  Pemuda di Jombang Dikirim Ke Akherat

Saat ini jenazah korban yang sebelumnya dibawa ke rumah sakit RSUD dr Soeroto untuk dilakukan autopsi, kini telah dibawa pulang oleh pihak keluarganya. Polisipun terus melakukan penyelidikan karna diduga ada faktor kesengajaan dalam pemasangan aliran listrik untuk perangkap tikus tersebut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI