Nenek Meninggal di Kursi Hebohkan Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Tengah

 

Nenek Meninggal di Kursi Hebohkan Warga

  Sabtu, 19 September 2020

Nenek Meninggal di Kursi Hebohkan Warga
Foto : Ilustrasi

Lenterainspiratif.com | Klaten – Seorang nenek berusia 68 tahun di Klaten Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia dalam posisi duduk di kursi rumahnya, beliau adalah Waginem (68) warga Dusun Potro, Desa Kadilajo, Kecamatan Karangnongko, Klaten. Korban diduga tengah tidur dikursi dan diduga telah meninggal berhari-hari.

“Kemungkinan meninggalnya kalau tidak kemarin mungkin kemarin lusa. Korban selama ini tinggal sendiri,” ungkap Kades Kadilajo, Bambang Sarwadi,  Sabtu (19/9/2020).

Kematian Waginem tidak dilaporkan sebagai penemuan mayat, lantaran selama ini Waginem diketahui memang mempunyai riwayat penyakit dan hidup sendirian.

“Istilahnya bukan penemuan mayat. Ada warga Dusun Potro yang meninggal dan terlambat diketahui karena hanya di rumah sendirian,” lanjut Bambang.

Tim evakuasi dari SAR Klaten, Heru Santosa mengatakan menurut keterangan warga sekitar, korban terlihat terakhir naik sepeda onthel hari Kamis (17/9) pagi. Setelah itu tidak terlihat keluar.

BACA JUGA :   Asal Usul Orang Kalang Yang Juga Ahli Pandai Besi

“Dilihat warga terakhir hari Kamis. Jadi kemungkinan sudah dua hari di lokasi,” jelas Heru.

Heru menuturkan, saat ditemukan warga pada hari Sabtu (19/9) sekitar pukul 11.30 WIB posisi mayat dalam keadaan terlentang dikursi kayu teras rumahnya dan masih mengenakan pakaian.

“Jadi posisi rumah di belakang tembok rumah warga yang menghadap ke jalan. Di teras ada kursi panjang dan meja posisinya tidur,” terang Heru.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI