Mesum di Kandang Ayam Tiga Pelajar Diamankan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Tengah // Peristiwa

 

Mesum di Kandang Ayam Tiga Pelajar Diamankan

  Sabtu, 19 September 2020

Mesum di Kandang Ayam Tiga Pelajar Diamankan
Foto : pelajar saat diamankan

Lenterainspiratif.com | Pekalongan – Tiga ABG di Kabupaten Pekalongan kepergok tengah berbuat mesum di bekas kandang ayam milik salah satu warga di Karangasem, Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan pada hari Kamis (17/09) lalu sekitar pukul 21.00 WIB.

Tiga ABG tersebut terdiri dari dua laki-laki GP (17), YDP (16) dan satu perempuan yakni SSF (14). Ketiganya merupakan warga kecamatan Kajen, dan masih berstatus sebagai pelajar. Mereka kemudian diamankan warga di kantor kelurahan dan di bawa ke kantor polisi.

hal tersebut dibetulkan oleh Kapolsek Wonopringgo, Iptu Fauzi yang menerima laporkan warga terkait adanya 3 remaja kedapatan tengah mesum dibekas kandang ayam.

“Polsek Wonopringgo telah menerima laporan dan penyerahan dari warga tiga anak atas dugaan tindak pidana pencabulan pada Kamis malam lalu,” jelas Iptu Fauzi, sebagaimana dilansir dari detik.kcom, Sabtu (19/9/2020).

BACA JUGA :   Grebek Hotel RedDoorz Satpol PP Panen Pasangan Mesum

Fauzi memaparkan, kejadian berawal ketika GP (17) pada Kamis malam (17/09) sekitar pukul 19.30 WIB meminta diantar oleh YDP (16) untuk menemui teman perempuannya yakni SSF (14).

Kemudian keduannya berboncengan menggunakan motor ke rumah SSF (14) yang akan diajak jalan-jalan malam. Dengan alasan akan mengerjakan tugas sekolah, SSF (14) dizinkan oleh neneknya untuk keluar malam. Ketiganya kemudian jalan-jalan malam dengan satu motor.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI