Tenggak Miras Warga Kediri Bablas Ke Akherat - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Tenggak Miras Warga Kediri Bablas Ke Akherat

  Kamis, 17 September 2020

Tenggak Miras Warga Kediri Bablas Ke Akherat
Foto : TKP warga kediri karena tenggak miras

Lenterainspiratif.com | Kediri – Lagi-lagi warga tewas karena tenggak miras oplosan, empat warga asal Kediri tewas beruntun usai pesta miras bersama.

Mereka yakni Suliswanto (35), Agus Setyawan (38), Nguji (39) warga Kecamatan Pagu dan Eko (40) Warga Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono membenarkan kejadian tersebut.

Saat ini anggota Opsnal Polres Kediri dan Polsek Pagu tengah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan serta pemeriksaan saksi.

“Iya benar, kami sudah monitor bahkan anggota saya dan Polsek Pagu sedang di lokasi untuk melakukan pemeriksaan di TKP,” jelas AKBP Lukman, Rabu (16/10/2020).

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar menuturkan, pesta miras oplosan itu digelar pada Minggu (13/9) sekitar pukul 14.00 WIB. Ada 6 orang yang ikut pesta miras itu. Termasuk Eko yang menjadi tuan rumah.

BACA JUGA :   Empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Deklarasikan Pilkada Damai

Sedangkan dua orang lainnya yakni Purwadi dan Agus Ngali saat ini masih dalam perawatan karena mengalami indikasi overdosis miras oplosan.

Saat pesta, Eko mengambil miras oplosan 10 botol ukuran 600 ml. Usai menghabiskan miras itu, sekitar pukul 18.30 WIB, lima orang pulang ke rumah masing-masing.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI