Emak Emak Penggunting Bendera Merah Putih Terancam Lima Tahun Penjara - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Barat

 

Emak Emak Penggunting Bendera Merah Putih Terancam Lima Tahun Penjara

  Kamis, 17 September 2020

Emak Emak Gunting Bendera Merah Putih Kini Dalam Penyelidikan
Foto : screenshot vidio aksi bendera yang digunting

Lenterainspiratif.com | Sumedang – Mak-mak gunting bendera merah-putih di Sumedang kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian, tiga orang yang terlibat dalam video tersebut adalah P, A dan DY. P sendiri merupakan orang yang melakukan pengguntingan, ketiganya merupakan warga Kabupaten Sumedang.

– Kejadian di Kabupaten Sumedang

Sebuah video mak-mak menggunting bendera merah-putih yang viral di media sosial pada Rabu (16/9), dalam video berdurasi 29 detik itu terlihat wanita berusia paruh baya tengah menggunting bendera merah-putih, setelah usai digunting bendera nampak ia hambur-hamburkan sambil tertawa dan tepuk tangan.

Pelaku diduga lebih dari satu orang, dalam video nampak 1 orang memegangi bendera, 1 orang merekam dan 1 orang lagi menggunting bendera.

Diketahui, aksi itu dilakukan seorang warga di Kabupaten Sumedang.

“Kami melakukan patroli cyber, kemudian di Tiktok ada video seperti itu. Kemudian kita cari orangnya dan baru melakukan pemeriksaan,” ucap Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Yanto Slamet saat dikonfirmasi.

BACA JUGA :   Antisipasi Penularan COVID-19, 200 Personel Anggota Polres Mojokerto Menjalani Tes Swab PCR

Berdasarkan penyelidikan, tersangka merupakan warga di Kabupaten Sumedang “Dari pemeriksaan saksi, memang warga Sumedang, sekarang lagi dilakukan pemeriksaan,” ujar Yanto.

– Motif Gunting Bendera Merah Putih

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI