Tawarkan Jasa Esek Esek Karaoke di Madiun Digrebeg - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Tawarkan Jasa Esek Esek Karaoke di Madiun Digrebeg

  Selasa, 15 September 2020

Tawarkan Jasa Esek Esek Karaoke di Madiun Digrebeg
Foto : papi papi yang diamankan

Lenterainspiratif.com | Surabaya – Sebuah karaoke In Lounge di Madiun tepatnya berada di Jalan Bali no 60 Kartoharjo, Kota Madiun, digerebek polisi lantaran tawarkan jasa LC atau pemandu lagu untuk layani prostitusi.

Dalam kasus prostitusi di tempat hiburan karaoke itu, polisi telah menetapkan seorang tersangka.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut pihaknya telah menetapkan seorang tersangka, bernama Yuniar Agung Purwantoro (46). Warga Jalan Borobudur Kota Madiun ini merupakan muncikari yang bekerja sebagai papi LC.

“Kita melakukan rilis pengungkapan yang dilakukan oleh Ditreskrimum. Lagi-lagi Polda Jatim melakukan pengungkapan terkait dengan kejadian asusila,” kata Truno di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (14/9/2020).

“Setelah diamankan tersangka ada orang atas nama YAP, jenis kelamin laki-laki, umur 46 tahun. Alamat Jalan Borobudur Kota Madiun. Pekerjaan yang bersangkutan seorang karyawan swasta, di mana sebagai papi LC di salah satu tempat karaoke di Madiun Kota, yaitu In Lounge Karaoke,” imbuh Truno.

BACA JUGA :   Razia Protokol Kesehatan di Tempat Karaoke, Petugas Panen Pelanggar

Penggerebekan karaoke ini bermula dari laporan warga, yang kemudian ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian dan benar saja, polisi menemukan adanya praktek prostitusi.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI