Reza Artamevia Siap Jalani Rehabilitasi di BNNP Jakarta - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Selebriti

 

Reza Artamevia Siap Jalani Rehabilitasi di BNNP Jakarta

  Sabtu, 12 September 2020

Reza Artamevia Siap Jalani Rehabilitasi di BNNP Jakarta
Foto : Reza Artamevia Siap Jalani Rehabilitasi di BNNP Jakarta

Lenterainspiratif.com | Jakarta – Dapat rekomendasi untuk rehabilitasi dalam kasus narkoba. Artis Reza Artamevia siap jalani rehabilitasi di BNNP DKI Jakarta mulai pekan depan.

“Hasil koordinasi dengan BNNP DKI Jakarta, rencana asesmen terhadap tersangka RA akan dilaksanakan awal minggu depan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (11/9/2020).

Yusri mengungkap proses penyerahan Reza ke BNN Lio telah dilakukan pada Kamis (10/9) kemarin, karena nantinya Reza akan menjalani rehabilitasi di BNN Lido.

“Selama proses penyidikan ke depan, tersangka RA dititipkan di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido untuk mendapatkan pengobatan dan rehabilitasi. Penyerahan ke Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido telah dilaksanakan pada Kamis (10/9),” jelas Yusri.

Sebelumnya, polisi mengatakan Reza direncanakan akan menjalani masa rehabilitasi di RS di Pasar Jumat. Namun, hasil rekomendasi, penyanyi bersuara emas tersebut dirujuk di BNN Lido, sebagaimana dilansir dari Detik.com.

BACA JUGA :   Wakil Gubernur Maluku Utara Lakukan Sosialisasi Aturan Pemerintah No 30 Tahun 2018

“Kemarin saya mengatakan di Pasar Jumat, ternyata rujukannya rekomendasinya ke Lido,” imbuh Yusri.

Seperti diketahui Reza Artamevia kembali terseret kasus narkoba, dan membuat dirinya ditangkap oleh polisi pada Jum’at (4/9) disebuah restoran yang ada di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI