Dwi Astutik Cawagub Bupati Sidoarjo Dikabarkan Terpapar COVID-19 - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Dwi Astutik Cawagub Bupati Sidoarjo Dikabarkan Terpapar COVID-19

  Kamis, 10 September 2020

Dwi Astutik Cawagub Bupati Sidoarjo dikabarkan terpapar COVID-19
Foto : Kelana Aprilianto mengikuti Deklarasi Sidoarjo Bermasker

Lenterainspiratif.com | Sidoarjo – Dwi Astutik Cawagub Bupati Sidoarjo dikabarkan terpapar COVID-19, hal ini membuat Cabup pasangannya, Kelana Aprilianto mengikuti Deklarasi Sidoarjo Bermasker yang digelar polisi setempat, sendirian.

Sebagaimana disampaikan oleh KPU Jati bahwa ada 1 cawabup di Sidoarjo yang positif COVID-19. Kelana sendiri menuturkan bahwa cawabup pasangannya di Pilkada 2020 itu saat ini tengah melakukan isolasi secara mandiri dirumah.

“Kondisi Ibu Dwi Astutik yang melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Hingga saat ini kondisi kesehatannya sehat-sehat,” ujar Kelana usai mengikuti Deklarasi Sidoarjo Bermasker, sebagaimana dilansir dari Detik.com, Kamis (10/9/2020).

Kelana memastikan dirinya dalam kondisi sehat sehingga dapat mengikuti deklarasi masker tersebut.

“Selain itu saya sendiri juga sehat,” imbuhnya.

Dalam acara deklarasi Sidoarjo bermasker yang digelar oleh Polresta Sidoarjo itu, mengundang 3 pasangan calon kepala daerah agar menerapkan protokol kesehatan, selama menjalani tahap pilkada.

BACA JUGA :   Gempa 5,1 SR Guncang Bali

“Ada sekitar 42 ribu masker yang dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan ini melalui elemen masyarakat, influencer, komunitas dan juga melalui bakal pasangan calon yang maju dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sidoarjo ini,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji kepada wartawan, usai membagikan masker di pertigaan Jalan Cemengkalan. (fi)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI