Bem Bersama 10 HMJ FKIP Unkhair Ternate, Tolak Kuliah Daring Serta Inforient Online - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Bem Bersama 10 HMJ FKIP Unkhair Ternate, Tolak Kuliah Daring Serta Inforient Online

  Kamis, 10 September 2020

Bem Bersama 10 HMJ FKIP Unkhair Ternate, Tolak Kuliah Daring Serta Inforient Online
Foto : mahasiswa saat menggelar aksi

Lenterainspiratif.com | Ternate – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bersama sepuluh (10) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khairun (Unkhair) Ternate, kembali gelar aksi dengan tuntutan, Tolak Kuliah Daring dan Tolak Inforient Online di lingkup Unkhair Ternate. Kamis (10/09/2020).

Front Mahasiswa FKIP Menggugat yang terhimpun, Bem FKIP Unkhair Ternate, serta 10 HMJ di antaranya, Pkn, Matematika, Fisika, Geografi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Biologi, Kimia, Pgsd, dan Pg-Paud.

Di ketahui, aksi yang di gelar pada pukul 09.00 Wit, bertempat di Halaman FKIP Unkhair Ternate, dengan masa aksi berkisar 70 Orang lebih, dengan di peralat dua buah spanduk dan satu buah corong (Pengeras Suara).

Hasil Pantauan media ini, bermula aksi yang di lakukan mulai pukul 09.00 wit sampai pada pukul 11.00 wit, masa aksi mulai melakukan pembakaran Ban. Hanya saja seketika masa aksi melakukan pembakaran ban, seketika itu pula pihak kampus dalam hal ini Security dan Menwa kampus menyedup masa aksi dan matikan api, hingga melarang masa aksi melakukan pembakaran ban oto.

BACA JUGA :   Kerja Sama PUPR Kota Ternate, Halbar dan Halut, Dalam Kegiatan Penguatan Kapasitas Program TFL

Presiden BEM FKIP Unkhair Ternate, Ardian Kader, saat di temui awak media usai gelar aksi, menyampaikan bahwa pada situasi dan kondisi di tengah Pademi Covid-19, tanpa di sadari terjadi kelumpuhan di berbagai sektor kehidupan masyarakat dari Nasional hingga daerah, salah satu nya pada sektor dunia pendidikan.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI